Kamis, 18 Maret 2010

Sang Doo, Lets Go To School!

Diposting oleh Mrs. Znf di 20.36

Rain Bi, Gong Hyo Jin dan Lee Dong Gun beradu peran dalam Lets Go To School Sang Doo. Rain memerankan tokoh Sang Doo. Ia mempunyai seorang anak perempuan yang sangat lucu bernama Cha-Bori. Suatu ketika ia bertemu dengan cinta lamanya yang diperankan oleh Gong Hyo Jin. Namun saat itu Gong Hyo Jin sudah bertunangan dengan seorang dokter ( Lee Dong Gun). Namun Sang Doo masih berusaha mendekatinya, hingga ia masuk ke sekolah di mana Gong Hyo Jin bekerja. Awalnya dia masuk sebagai sorang satpam. Hinnga ia membuat kesalahan dan dikeluarkan dari sekolah, kemudian ia masuk kembali sebagai seorang murid.
Di lain tempat, Cha-Bori menderita penyakit yang cukup parah, dan ternyata dokter yang menanganinya adalah Lee Dong Gun, tunangan Gong Hyo Jin sekaligus rival Sang Doo. Sang Doo tidak berbuat apa- apa, apalagi Cha-Bori sangat menyukai dokter itu.
Film ini sangat bagus, di awal crita banyak hal yang lucu. Namun ada sisi mengharukan juga, yaitu kasih sayang Sang Doo pada Cha-Bori. Benar- benar mengharukan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Mrs ZNF Korean Drama Lovely Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare