Selasa, 30 Maret 2010

Ninja Assassin

Diposting oleh Mrs. Znf di 00.23 0 komentar

Film yang dibintangi Rain Bi.
Ninja Assassin, berkisah tentang Raizo (Rain Bi)adalah seorang pemuda yang kemudian dilatih menjadi pembunuh yang sangat mematikan oleh pimpinan kelompok ninja yang kejam.
Ketika sahabatnya meninggal karena kelompok ninja tersebut, Raizo memutuskan untuk lari. Dan dia berniat untuk balaz dendam.
kemudian Mika Coretti, seroang agen europol menemukan jejak pembunuhan yang berkaitan dengan pembunuhan politik. Kemudian dia berusaha untuk menyelidiki pembunuhan tersebut. Namun ia sendiri justru terjebak dalam situasi yang berbahaya.
Kemudian ia diselamatkan oleh Raizo. Dan mereka berdua bekerjasama melumpuhkan kelompok ninja yang kejam tersebut.

Kamis, 18 Maret 2010

PARTNER

Diposting oleh Mrs. Znf di 20.45 0 komentar

Film Partner dibintangi oleh Kim Hyun Joo (kakak Go Jun Pyo dalam Boys Before Flowers) dan Lee Dong Wook. Lee Dong Wook berperan sebagai seorang pengacara. Dalam episode awal Eun Ho (Kim Hyun Joo) memerankan tokoh seorang pelatih tinju. Dia melatih tinju untuk menumpahkan semua kebencian. Suatu ketika ia diminta oleh kakeknya untuk bekerja sebagai pengacara di Seoul. Di situlah awal pertemuannya dengan Lee Tae Jo (Lee Dong Wook). Lee Tae Jo mengira bahwa Eun Ho adalah klien perceraian. Sebagai cowok playboy dia menyarankan agar Eun Ho tidak sungkan untuk berbagi keluh kesah dengannya.
Ternyata kemudian mereka dipekerjakan dalam kasus yang sama. Kasus pembunuhan seorang perempuan yang pelakunya diduga saudara tiri sendiri. Apakah sadara tirinya itu benar pembunuh?

Sang Doo, Lets Go To School!

Diposting oleh Mrs. Znf di 20.36 0 komentar

Rain Bi, Gong Hyo Jin dan Lee Dong Gun beradu peran dalam Lets Go To School Sang Doo. Rain memerankan tokoh Sang Doo. Ia mempunyai seorang anak perempuan yang sangat lucu bernama Cha-Bori. Suatu ketika ia bertemu dengan cinta lamanya yang diperankan oleh Gong Hyo Jin. Namun saat itu Gong Hyo Jin sudah bertunangan dengan seorang dokter ( Lee Dong Gun). Namun Sang Doo masih berusaha mendekatinya, hingga ia masuk ke sekolah di mana Gong Hyo Jin bekerja. Awalnya dia masuk sebagai sorang satpam. Hinnga ia membuat kesalahan dan dikeluarkan dari sekolah, kemudian ia masuk kembali sebagai seorang murid.
Di lain tempat, Cha-Bori menderita penyakit yang cukup parah, dan ternyata dokter yang menanganinya adalah Lee Dong Gun, tunangan Gong Hyo Jin sekaligus rival Sang Doo. Sang Doo tidak berbuat apa- apa, apalagi Cha-Bori sangat menyukai dokter itu.
Film ini sangat bagus, di awal crita banyak hal yang lucu. Namun ada sisi mengharukan juga, yaitu kasih sayang Sang Doo pada Cha-Bori. Benar- benar mengharukan.

Rabu, 17 Maret 2010

Fourth Period Murder Mystery

Diposting oleh Mrs. Znf di 23.17 0 komentar


Setelah merampungkan The Great Queen Seon Deok, Yoo Seung Hoo bermain dalam sebuah drama Korea bersama Kim So Eun. Seperti yang kita tau Yoo Seung Hoo sudah banyak di kenal penikmat drama Korea dengan aktingnya sebagai Pangeran Chunchu dalam The Great Queen Seon Deok. Dan Kim So Eun juga sudah di kenal lewat perannya di Boys Before Flowers sebagai sahabat Geum Jan Di (Go Hye Sun). Dalam film ini Yoo Seung Ho berperan sebagi Han Jung Hun. Han Jung Hun adalah seorang siswa favorit di sekolahnya. Dia juga menduduki jabatan ketua kelas. Suatu ketika ia dan kawan-kawannya dikejutkan oleh Teu In yang hampir mati karena menelan racun minuman.

Kisah selanjutnya, tunggu saja penayangannya di Indonesia. Rating film ini memang tidak cukup bagus, tapi bagi penggemar Yoo Seung Hoo tentu ini akan menarik. Karena perannya di film ini sangat berbeda dengan yang sebelumnya
 

Mrs ZNF Korean Drama Lovely Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare